Selasa, 14 Agustus 2012

11 maret 2012

Gw sampe ketiduran nungguin dia dan keluarganya. Lima hari sebelum hari itu mamanya kaka bilang "minggu ini mau ke rumah kamu buat silahturahmi biasa jangan repot2 ya!". Kaget, so gw bilang ke nyokap, eh nyokap lansung bilang sodara2 bapak yang kebetulan rumah-rumahnya dekat sama rumah gw, bude, bule, semuanga dikabarin, kakak gw yang di kerawang juga disuruh dateng. Heboh banget deh sih mamah, mau nyiapin menu apa juga bingung.
Sebenarnya, gw en kaka dah punya rencana lamaran itu pas tanggal ultah gw 31 Maret,tapi apa boleh buat ibu maunya 11 maret. Toh, ada slogan LEBIH CEPAT LEBIH BAIK. hehehehe.
Hari yang ditunggu dateng 11 maret 2012, makanan sudah siap di meja makan, keluarga juga sudah dandan rapi nyambut keluarga kaka. Tapi yang ditunggu juga belum dateng, padahal janji dateng jam 1, jam setengah 2 juga belum sampe. Sampe gw bosen en ketiduran di kamar, jam setengah tiga kaka en keluarganya dateng. Dengan muka masih ngantuk gw turun dari kamar. Yang tadinya sempet kesel jadi mesem2 sendiri lihat kaka yang kayaknya nerves pas ditanyain kapan mau nikah. Hihihi, lucu banget deh tampang kaka hari itu. Sambil lihat kalender kaka pura-pura mikir tanggal yang cocok. Dan akhirnya 10-11-12, tanggal yang kaka pilih (padahal itu memang tanggal yang kita berdua pilih).
Gak nyangka silaturahim biasa tapi ditodong tanggal. Ada perasaan lega, senang, sekaligus takut. Lega karena dah yakin dia serius sama gw, senang akhirnya dia imsyaAllah jadi suami gw, takut karena nyiapin pernikahan itu gag gampang, apalagi tabungan lagi kosong gara-gara abis beli HP baru.
Hmhm, gag nyangka dari sekian banyak cerita cinta,, kaka bakal jadi cerita di bab terakhir, bab pernikahan. Setelah banyak kejadian yang kita lewatin dari 2006, di penghujung tahun ini kami bakal nikah.Amazing, bener2 ga mudah buat dipercaya. Tapi inilah yang terjadi, seorang pria yang sudah sangat menyakitiku duli, menjadi orang yang sangat menyayangiku dan berjanji melindungiku seumur hidupnya.
Buat ngerayaan hari ini, kaka ga ikut pulang tapi ajak gw jalan, ide dadakan ke ancol alhirnya jadi pilihan kita. Senangnya,,
.Luv u always.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates