Senin, 13 Agustus 2012

Ceritaku,, (begining)

Dia itu kakak tingkat gw zaman kuliah dulu, dia sempat ngulang mata kuliah kimia organik 1 di kelas gw, nah itu pertama kalinya gw tahu dia. Waktu itu sih biasa aja, cuma sekedar tahu oh dia itu namanya chandra.

Di semester berikutnya dia ngulang mata kuliah analitik di kelas gw lagi, (hobi kakaku ini mang ngulang mata kuliah,hehehehe). Dan di semester genap itu juga dia jadi asdos lab gw di praktikum kimia analitik 2. Di sini nih gw makin akrab lebih tepatnya sok akrab, soalnya dia itu pendiem dan lucu gitu. Padahal waktu itu gw sudah punya pacar teman sekelas, tapi backstreet gitu, jadi kadang niat bikin pacar cemburu gw deketin ka chandra.
2 tahun berlalu, gw dah putus sama pacar gw itu, tapi gw juga udah jarang ketemu sama ka chandra. Tapi hari itu gw ketemu dia yang kebetulan mo ke kampus A buat penelitian, sedangkan gw ada janji kumpul di masjid alumni. Karena punya tujuan sama gw minta bareng deh, pas sampe kampus A, gw dengan pede minta nomor hp-nya dia, dan kita tukeran no HP deh.
Sejak tukeran nope(nomor hape), kita sering smsan, sampe 3 bulan berlalu 21 agustus 2006 kita memutuskan untuk ketemu. Dan hari itu gw punya permintaan aneh, makan di KFC bogor, jauh banget memang kalau dari matraman, tapi kalau udah kepengen, ya harus jadi. Itulah gw. Setelah nyasar lewat cibinong akhirnya sampe juga kita bogor, setelah kenyang. Gw dan kaka meluncur deh ke kebin raya bogor. Di sini nih ga enak banget, kita kena tilang gitu karena salah lewat jalur searah. Hmhmhm,, gw jadi ga enak sama kaka, dia jadi keluar duit lagi deh. Tapi endingnya kita seneng. Karena hari ini hari jadian kita, dhe & chandra.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates