Kamis, 02 Agustus 2012

JODOH itu di tangan TUHAN

Kata orang JODOH ITU di TANGAN TUHAN,

Hmhmhm klasik bgt tuh kata2, tapi tetap saja susah buat gw mengerti apa arti kalimat itu?
arti pertama: kita tinggal santai aja, toh nanti jodoh datang sendiri..
arti kedua: kita harus berusaha ambil jodoh kita itu yang ada di Tangan TUHAN, jadi kalau kita ga berusahan jangan Harap TUHAN mau kasih...

Kalau gw, sih lebih setuju sama arti yang kedua, so sejak gw kuliah gw berusaha kejar jodoh gw, (hohoho,,semangat), gw lihat cowok-cowok sekeliling gw, dari mulai anak sekelas, anak jurusan sebelah, atau kakak-kakak senior lah,,
akhirnya pilihan gw jatuh ke cowok dari jurusan di sebelah, hehehe, abis dia ganteng, lucu kalau senyum manies bgt,, (mengingat 9 tahun lalu). Tapi akhirnya Takdir berkata dia bukan jodoh gw,, bukan nama dia yang di simpan di Tangan TUHAn untuk gw.
Untuk cerita berikutnya juga begitu, lagi-lagi bukan. Padahal dah mencoba mempertahankan hubungan selama 3 semester,, ya mungkin itu yang namanya BUKAN JODOH.
Untuk  cerita berikutnya sama, malah lebih pendek dari sebelumnya. Umur hubungan ma gw sama kaya umur jagung, baru tumbuh udah dipanen, Lagi-lagi bukan

STOP berusaha mengejar, karena semua cuma bikin cape, lagi-lagi bukan jodoh.
Tapi penasaran akan nama pria yang disimpan di tangan TUHAN buat gw,

Ternyata TUHAN mengirim seseorang di masa lalu, dan dalam hati gw berkata
"mungkin dia, yang namanya disimpan di tangan TUHAn buat gw", hopely.

Ga cuma sekedar berharap, tapi kita harus isthikarah, wat dapet jawaban lansung dari TUHAN,,
apa benear dia, atau jangan-jangan lagi-lagi BUKAN (NO,,)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates