Senin, 13 Agustus 2012

Ceritaku,, (part 2)

Di part ini gw mo cerita tentang gw en kaka selanjutnya,, 2tahun putus ma dia, gw gatau kabar dia gimana, seinget gw.. terkahir ketemu pas wisuda bareng, duduk bareng,, gw juga kaget ko bisa nomor bangku kita berurutan,, temen-temen lainnya pada godain,, ciyee,CLBK. What?/ gataunya pas acara bebas dia foto studio sama pacar, ibu en bapaknya. SAKIT. Mestinya gw yang ada di sana.p
Ya 2 tahun berlalu kita ketemu di FACEBOOK waktu sama2 komen di FB temen kita sejak itu dia add gw, minta nope gw, terus rajin sms en telpon gw. Ga mau keGRan gw bilang ke kaka, kita temenan aja ga mau lebih. Nah sejak saat itu kaka adalah sahabat gw, yang nemenin gw sedih maupun senang. Kita suka jalan bareng buat sekedar makan atau nonton. Walau gw punya pacar tapi gw masih tetap jalan ma kaka. semua cowok gw, gw ceritain tentang kaka, klo dia itu emang kaka gw. Ada sih yang cemburu tapi ada juga yang tep cool ga masalah.
Tapi setelah setahun temenan ternyata dunia jadi kebalik, dia bilang suka sama gw, tapi saat itu gw ga bisa terima kaka. Belum ada feel,  selain itu gw ga mau sekedar pacaran, gw mau hubungan yang serius dengan tujuan menikah. Dan waktu itu kaka ga bisa kasih gw mimpi itu. Jadinya gw terima cowok lain yang bilang mo serius ma gw (maaf ya kaka).
Tapi faktanya semua cowok cuma bikin sakit hati, hasilnya gw ga mo mikirin hal itu dulu, tapi mengajar dulu,  cita2 gw dari kecil mau jadi guru.
Sibuk ngajar di sekolah en bimbel bikin gw cepet lupa sama manotan, en juga kaka. Ga jarang kaka sms tanyain kabar en ajak ketemuan tapi ya gitu ga sempet. Eh kebetulan waktu itu gw ketemu dia waktu gw mo beli notebook. Wah malaikat pwnolongku sama-sama lagi di HARCO. Lah ko, bisa kebetulan duit gw kurang buat beli notebook yang gw taksir, soalnya warnanya ungu, warna favorit gw.
Udah lama banget kaka ga ada kabarnya,suka ganti nope ga jelas. Di sms ga pernah kekirim
Tapi, tiba-tiba di hari ultah gw 2011 kemaren dia telpon gw, tanyain kabar gw, gatau kenapa gw seneng banget, udah lama gw cari dia.
Sejak hari itu kita jadi rajin telpon-telponan lagi, smsan lagi. Dan gw malah ngambek kalo dia ga ada kabar. Wah,, tanda tanda nih.

25 april 2011 dia nembak gw lagi untuk  kesekian kalinya, dan untuk kali ini gw ga mikir lagi, gw yakin dia jodoh gw. Sejauh-jauhnya mencari ternyata jodoh itu di dekat kita, tinggal kita peka atau tidak. Kalau tahu memang dia buat apa dia selingkuh? untuk apa kita putus? Buat apa gw gonta-ganti pacar cuma bikin sakit hati...?

Dan pas malam itu kita berdua berencana menikah di tahun 2012,, semoga perjalanan menuju ke arah sana dimudahkan Allah SWT. AMIEN.

0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates