Jumat, 24 Agustus 2012

Ditemenin Kaka (part 1), undangan & souvenir

Mengurus pernikahan bukan hal yang mudah, kadang karena merasa sulit gw memilih buat diam sejenak dan ga mau mikirin pernikahan dulu. Gw tinggalin dulu tentang pernikahan?! Kalau lagi jenuh, sebagai cewek cuma bisa nangis di pojokan kamar. Cerita ke kaka (red: cami gw), dia dengan tenangnya cuma bilang, sabar. Kadanh sebel bgt sama kaka, dia seolah2 gag peduli sama pernikahan kita, gw pernah bilang kaya gitu ke dia, tapi dia bilang "aku peduli dengan caraku", ikhh,, sebel dia koo bisa sih tenang begitu, banyak tau yang mesti diurusin, ga cuma saserahan, bujeting, gedung, katering, undangan, suvenir, dekorasi, seragam dll. Suatu hari, saat lagi jenuh, kaka nyemangatin gw, dan ajak tanya ke gw, mau ditemenin kemana buat urus pernikahan kita?/ lansung ada ide ke Jatinegara, buat beli beberapa barang saserahan yang belumnkomplit, dan souvenir. Masih lama sih, waktu itu bulan Juni berarti masih 4 bulan lagi, tapi daripada memikirkan pernikahan itu rumit, lebih baik selesaikan satu per satu dimulai dari yang kecil-kecil dulu.
Waktu itu kita berangkat jam 3sore, sudah terlalu sore, Jatinegara hampir tutup, tapi kalau perginya sama kaka, entah kenapa gw ga neko2 buat milih barang, mukena ungu cek list, sajadah ungu cek list, bed cover ungu cek list, yipppy kurang dari 30menit sudah kebeli 3 barang tersebut. Nah, selanjutnya suvenir, kita lansung menuju basement, di toko pertama kita tanya2 soal harga2 suvenir, untuk gelas dimulai dari 3.500 yang kecil, kipas 3.000, tempat tisu 3.000 dll. Kita lanjut ke toko kedua, di sana kita lihat ada undangan kipas ungu pesanan orang, wahh bagus. Ideku undangan itu sesuatu yang ga cuma kertas sebagus apapun tetap saja dibuang, jadi ada ide frame, gelas, atau kipas. Untuk frame di sana ga ada, gelas harganya 6.500 (over bujet), jadi dengan senang hati kita memilih kipas, memang sih udah biasa ga unik, tapi yang gw lihat manfaatnya dan harganya. Untuk suvenir kita tertarik dengan tempat tisu, lagi2 ga unik udah umum, tapi setelah tawar menawar kami dapat harga undangan kipas 2.500 dan suvenir tempat tisu satin + tile juga 2.500, lumayan murah kan? teman gw waktu itu dapat harga 2.800, hmhmhm gw lirik2an sama kaka, so deal deh kita sama toko suvenir ini, dan lansung DP biar harganya ga naik kalau pas puasa. Wah,, senang nya hatiku, undangan dan suvenir, 30% persen, tinggal konsep tulisan di undangan lalu naik cetak deh. Makasi,, kaka udah ditemenin ngurusin ini itu, emang lebih enteng kalo diurusin berdua, ga cuma dipikirin saja, tapi selesaikan satu per satu agar terasa lebih ringan.

undangan kipas
toko souvenir:
NUANSA SENI
Pandan Sari Kiki Handycraft
Pasar regional Jatinegara (mester)
lt.basement
021-86601786, 021-71377980, 0815-1377 2377

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates