Minggu, 19 Agustus 2012

Lebaran ga sama kaka,,,

Persiapan pernikahan ga cuma nyita waktu & pikiran kita, tapi juga nyita tabungan gw & kaka. Maklum,kita ngurusin berdua, soal bujet juga berdua. Hari H tinggal sedikit lagi, kurang dari 3 bulan, tapi tabungan kita masih jauh dari cukup. Tapi gw percaya sama alumni-alumni yang sudah nikah duluan, katanya rezeki orang nikah datang selalu ada saja, biar Allah yang mencukupinya. Walapun percaya sama keajaiban bukan berarti kita boleh berpangku tangan. Nah untuk itu kita harus semangat kerja, sakin semangatnya si kaka lebaran milih lembur :(

Kaka milih lembur di hari lebaran, ga cuma 1 hari, tapi 2 hari lebaran pertama & kedua. Sedih iya, soalnya tahun kemaren bisa lebaran sama kaka di hari pertama. Terus lebaran kedua, aku yang ke sana. Tambah BT lagi, kaka masuk siang bukan pagi kaya biasanya, jadi pulangnya malam bukan sore. Jadi benar-benar ga bisa lebaran sama dia deh.

Sabtu kemaren dia maen ke rumah, ajakin buka puasa terakhir di luar. Gw belum pernah malsm takbiran keluar rumah,  biasanya beberes rumah. Tapi demi bisa takbiran bareng bareng kaka, gw kerjain kerjaan gw di hari jumatnya. Alhasil, sabtu bisa keluar deh, hore... sedikit mengobati sedih ga bisa ketemuan di hari lebaran.

Tujuan kita hari itu ke atrium, sekalian mo ke matahari beli baju buat ponakan tercinta RASYA. abis shooping, kita ke GOKANA deh buat buka puasa, sih kaka lagi mau ramen yang level 5. Pulangnya muter-muterin jakarta dulu, liat keramaian malam takbiran.

Hari ini lebarannya tanpa kaka, tapi tahun depan & seterusnya insyaAllah bareng selalu, so lebaranan sama dodara2 yang penting tep HAPPY.






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates