Selasa, 21 Agustus 2012

Me,, & hijab

Pertama kali pakai hijab itu waktu kelas 2 SMA. Sebelumnya temean-teman gw udah mulai duluan berhijab, gw cuma followers karena lingkungan aja. Pakai kerudung itu ga gampang, membutuhkan waktu yang lama untuk memakainya, dan membutuhkan waktu sebentar untuk terlihat brantakan.

Tahun berganti tahun, sekarang sudah 10 tahun, ga berasa memang, ^_^
Sekarang model hijab juga ga sesimpel dulu, banyak variasinya artis-artis juga banyak yang jadi hijabers, jadi kepengen kaya mereka. Awalnya ba Amie (mav ya ba, gw bawa2) temen sekantor gw yang suka berhijabers dengan berbagai macam gaya, dia juga suka tuh ikutan hijab class. Terus gw diajarin gitu, pertamanya sih ga pede, maklum takut diledekin sama murid2 gw, hihihi. Sekarang jadi ketagihan, bawaannya pengen beli kerudung baru yang lagi in. Tapi lagi2 duit jadi masalahnya, secara gw punya target buat nabung setiap bulannya, jadi alternatifnya gw variasiin baju & kerudung deh biar ga bosen, baju A ga selalu pake kerudung A, kadang B kadang C, asal masih enak aja dilihat.

Ada satu Toko langganan yang biasa buat belanja keperluan berhijab di ITC cempaka mas, nama tokonya NATASHA di lantai 2 blok timur samping eskalator. Range harga kerudung disini mulai dari 40k sampai ratusan ribu, untuk ciput ninja mulai dari 20k. Di sini juga jual aksoris hijab, lumayan lengkap deh.

Tapi buat hoby baru gw ini si kaka ga setuju awalnya, dia bilang gini "aku suka kamu yang biasa aja". Hmhmhm,
Kecewa gw sama kaka, padahal gw dandan kan juga buat dia, mau tampil cantik buat dia. Katanya sih gw terlihat lebih bulet kalo pake kerudung digaya2-in ga kaya dulu pas zaman kuliah. Ya iyalah, dulu kan kuliah gw masih kurus. Tapi kayaknya gw mesti cari model kerudung yang pas ma muka gw yang udah ga normal ini, maklum nambah umur, muka nambah bulet. Biar tetap gaya, tapi pacar juga tetap suka, hihihi. Maaf ya sayang bukan ga mau nurut sama kamu, aku juga kan butuh eksistensi.

Ternyata bukan cuma model kerudung yang mesti dicocokin, soal pilih model ciput ninja juga penting, ada ciput ninja yang buat muka kita jadi bulet. Pilih ciput ninja yang jahitan sambungannya di bawah kuping, itu bikin efek muka kita jadi lebih panjang ga bulet ^_^ jadi kalo beli ciput harus dicoba dulu akh,,,













0 komentar:

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates