Rabu, 22 Agustus 2012

review: tf nikirani catering

ceritanya iseng2 cari katering via FB. Munculah nikirani katering, gw liat wall nya, ternyata sabtu tgl 7 juli kemaren nikirani ada di gedung gw. duh, telat bgt taunya, andai aja tau duluan pasti bisa sekalian lihat dekor dan tf sekalian. hmhm, lansung gw search review about nikirani, munculah komen2 yang positif, harga murah, katering enak, dekor bagus. pelayanan memuaskan, banyak bonusnya, wah interest banget gw. Hari sabtu tgl 14 juli gw baru sempet dateng lansung ke nikirani ditemnin my lovely friend risa. pas dateng ke sana gw disambut sm ba sandra, wahh dia orangnya welcome bgt. untuk harga gw dikasih harha 54jt untuk 800org, lengkap termasuk prewedd juga. wahh gw tambah interest nih, hw berpikir memudahkan gw bgt kalo udah all in harga segitu. Dan kata ba sandra itu harga masih negosiable gitu. teris, ba sandra ajakin TF, tapi sayang jauh bgt di Islamic Center bekasi besok minggu 15 julo, itu TF terakhir penutupan sebelum puasa. Jadi walau jauh dan kaka ga bisa temenin karena kerja, gw harus tetap dateng TF, penasaran booo...

venue: islamic center bekasi (yang belakang bukan yang depan)
untuk ukuran gedungnya kecil apalagi tamu 1000 org, mnrt gw 800 org udah maksimal. Atau kalo mau tetap maksa bisa diakalin dengan membagi undangan dalam beberapa waktu, jadi ga terlalu penuh. perlu tambahan standing AC karena cuma tersedia kipas angin kecil saja.

dekorasi: tema wedding hari itu blue-internasional. Dekorasi terdiri dari 2 meja buffe, 1 meja dessert, 1 meja salad dan buffe vip. Salad dipisah dari buffe merupakan ide bagus nikirani, jadi sekalian nambahin gubukan dan dekorasi ga kelihatan sepi. Untuk dekorasi.gw kasih poin 8 karena masih ada kekurangan di standing lamp yang kurang rapih dimana cat-nya mulai ngelupas, over all udah ok, bunga juga banyak ga sepi. Nih foto2nya
.
buffe utama
meja dessert, puding, buah,dengan ice carving,
salad & cocktail terpisah, bagus yah, loved
buffe vip
p
buffe:
makanannya aku cicip2 sdikit nih, sop kimlo OKS, berasa gurihnya, nasi goreng enak, rolade enak, semuanya enak deh. soal rasa 8 juga dari 10.
enak- enak

gubukan:
  • siomay, porsinya besar boo, sekali makan udah kenyang, rasanya juga wenak ikannya berasa
  • kambing guling, biasa aja
  • sate ayam wenak, bumbu kacang nya mak nyuss
  • zuppa supnya enak, ga encer, isinya juga banyak, ga cuma sup krim aja,
  • es krim, enak sepupu gw sampe nambah (heheheh)
  • over all gubukan OKE, pelayannya juga oke, tiap gubukan di jaga satu orang, jadi rapih.

pelaminan:
karena bergayabinternasional, pelaminan cuma pake kain slayer panjang kombinasi biru dan putih, menurut gw terlalu simpel. poin 7 nih dari 10.
pelaminan internasional nikirani

kerapihan & kebersihan:
oke bgt, pelayannya aja ada 16 org yang beres2 belum termasuk penjaga gubukan. ditambah lagi ada WO yang saling koordinasinpake HT. jadi ga ada tuh stok makanan telat, atau piring kotor tergeletak. so soal pelayanan gw kasih 9,atas kekompakan tim, salud.

itu review gw about nikirani, tapi sayang cami gw ga setuju soal harga, karena pas kita itung2 ulang harga segitu ober bujet. ikz ikz padahal dah suka bgt saiaya.

1 komentar:

Debby Ferdiana mengatakan...

hai say... aku baca nikirani ngasi kamu harga 54jt buat 800org (400 undangan) yah? itu untuk d gedung apa n adat apa..? cz kmren aku dapet harga 72jtan tahun 2013 ga nyangka klo harganya naik hampir 20jtaan untuk jumlah tamu yang sama :( info ya say..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates