Rabu, 22 Agustus 2012

Review : TF puspita sawargi (PS)

Siapa sih yang ga kenal vendor yang satu ini, para capeng pasti udah pada tau kalo PS terkenal enak, dekorasi bagus, riasan oke, tapi juga terkenal mahal. so, gw bikin review ini bukan karena ingin makai jasa PS (sadar diri aja, PS over bujet buat gw). gw cuma mo kasih info aja yang lagi nyari2 informasi tntang PS. Waktu itu gw temenin mamah ke resepsi anak tetangga di Caraka Loka Senayan. Waktu pertamakali masuk disambut pergola penuh bunga gantung yang indah bgt sbg pergola penerima tamu.
berikutnya ada pergola ranting juga nih, yang panjang & keren.



untuk dekorasi jadi jangan ditanya lagi deh, bagus, bgt.. gw kasih poin 8,5 nih.
soal rasa makanan juga enak, gubukannya juga enak 2 terutama zuppa sup nya, soal makanan gw kasih 9. hehehhehe. enak2 sih.
dekorasi buuffe & desertnya juga bagus, bunga nya ga pelit. jadi bikin suasana gedung malam itu jd lbh keren.

dekorasi buffe, disediakan meja kosong untuk piring kotor
dekorasi meja dessert, bunganya banyak, baguz.

Nih, pelaminan yang keren, full bunga gitu, unik en bagus ciamik

pelaminan tema garden, full bunga, cantik



Untuk riasan, biasanya rekanan dengan miorosa yang terkenal bisa bikin wajah pengantin manglingi tambah cantik. apalagi pake paes ageng. tambah anggun.

Tips dari temen gw, klo mo pake PS. tawar lansung sebisa mungkin, kalo perlu ngomong sama Bu Linda ownernua biar dapet harga miring atau bonus2 tambahan, jangan lupa pas deal harga, ajak ibu2 yang pandai nawar. cara ini efektif digunain sama temen gw yang pake PS, banyak tapi murah. hehehehhe

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates