Selasa, 28 Agustus 2012

tema: ungu-silver & seragam keluarga

Sehabis kita memilih cincin kawin, mumpung masih di ITC cempaka Mas, gw ajak kaka (red: cami) ke lantai 5, bukan buat ke foodcort batalin puasa, tapi ke Sabatini, langganan beli brokat klo lagi di ITC, soal harga bersaing, model brokatnya juga bagus2. Waktu kita ke sana di layabin dengan baik oleh kang Enda, lansung gw reques brokat ungu mumer buat seragam, lansung diambilin dan gw dah suka, diambilin deh puringnya, pertama ungu, tiba2 gw keingetan klo ungu pasangannya silver, and you know what??? hasilnya good bgt,, lebih bagus daripada pakai puring ungu, tapi karena baru hunting, ga bawa duit, hehehehe abis beli cincin.
Setelah lihat brokat ungu dipadu padanin sama puring silver itu keren maka kami (gw & cami) memutuskan tema pernikahan kita ungu-silver. Jadi nanti dekorasi pelaminan, gedung semuanya ungu & silver. Dan kita bwrdua senang banget, satu hal lagi udah kita putuskan.
nih foto brokatnya,,,


brokat ungu modif silver + puring silver,,, sooo kereeenn
Untuk harganya:
brokat 2m @ Rp 20rb = 40rb
puring 1,5 m @ Rp 20rb = 30rb
total 70rb,, murah kan??//

Lapor deh sama konsultan wedding gw jeung risa,, dia kasih advice coba di tanah abang, mega tex soalnya dia dapet harga 15.000 per meter (tahun 2011). Oke deh gw setuju, dan kaka akhirnya mau nemenin ke sana, tapi ternyata wlo sudah susah payah, ga dapet tuh harga 15, apa karena ga lansung ma cici'nya ya? (note: sama cici bisa dapet harga lebih murah biasanya, klo sama kokonya suka lebih mahal, sama pelayannya juga, ga berani kasih harga murah), tapi cicinya waktu itu lagi sibuk gitu. Akhirnya kita muter lagi deh berharap di toko lain dapet harga lebih murah, tapi mang mega tex sih yang paling mumer ternyata. Kasian juga sama kaka yang lagi puasa nemenin aku muter2 tanah abang, muka dia udah bete, karena gw ga juga OKE, sempat BT2an juga, tapi gw lansung ngalah rayu2 kaka, dia masih tetep bt gitu, oke deh kayaknya harus balik ke megatex biar kelar satu uran, dan kaka ga bete lagi. Nih foto brokatnya

brokat ungu polos + puring silver
bagusan mana sama Sabatini?/ .kalo menurut gw untuk motif brokatnya, bagusan Sabatini soalnya modifikasi silver gitu, kalau megatex polos. Tapi soal bahan, lebih halus dan adem dimegatex.
untuk harga:
brokat 2 m @17,5 rb= 35.000
puring 1,5m @ 10rb = 15.000
total 50.000, murah kan???

oke seragam keluarga cek list,,,

1 komentar:

Mega Putri mengatakan...

megatex itu dimana ya?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates