Jumat, 31 Agustus 2012

tips hemat menggunakan paket AON dari 3

Sebelumnya minta mav nih buat yang udah baca postingan Always On (ngibul), postingan tersebut murni kekesalan sesaat karena. berkali2 ga bisa akses 10 situs populer seperti yang sudah dijanjikan 3. Lagi2 karena kurang pahamnya gw sbg custemer dan penjelasan agennya yang kurang jelas, baru yang ketiga kali telepon ke 3 care dijelaskan lebih detail dan dicoba baru bisa. Jadi cara untuk mengakses 10 situs populer 3 full speed dengan mengubah pengaturan jaringannya (APN) dengan 3 DATA, (ganti user name dan paswordnya dengan 3DATA) kemudian restart HP. Setelah itu baru bisa akses 10 situs yang dimaksud dengan web browser bukan aplikasi seperti opera mini.

3 tidak lagi mengeluarkan paket unlimited, dan menggantinya dengan bebas akses 10 situs populer setelah kuota habis. Jadi paket internet yang tersedia adalah paket AON dan reguler(bulanan), untuk menghemat paket internet lebih baik daftar AON, karena dengan AON batas waktu pemakaian kuota tidak sebatas bulanan seperti paket internet regular, keuntungan lainnya ada bonus kuota 50MB. Masa pemakaian kuota sepanjang paket AON, jika daftar yang setahun maka kuota tidak akan hangus sampai dengan setahun. Jadi tips hemat dari gw bagi pengguna kartu 3
lainnya sebagai berikut:
  1. daftar paket AON yang selama setahun (50.000) caranya *123*3*1# lalu ikuti petunjuk berikutnya, setelah itu maka anda terdaftar paket AON selama satu tahun, dan mendapat kuota sebesar 50MB
  2. jika kuota habis bisa tambah kuota dengan kuota ++ atau kuota reguler, saran gw pilih kuota reguler yang paling besar yaitu 5GB (125.000),memang sedikit mahal, tapi awalnya saja, selebihnya bisa jadi lebih hemat. Misal pemakaian biasanya paket internet 1GB(50.000) jika 5 bulan total kuota 5GB (250.000) tapi untuk paket internet AON, hanya 175.000 ( paket AON setahun dan kuota 5GB), bakal lebih hemat lagi jika pemakaiannya kurang dari 1 GB perbulan. caranya *123*3*3#
  3. untuk yang punya hoby bangun malam atau begadang untuk internetan, lebih hemat lagi jika ditambah paket interntan 'Kuota ++ Kenyang Download', sama seperti sebelumnya beli kuota paling besar jadi lebih hemat, jadi pilih yang 10GB (50.000), wahh pasti puas banget deh download apapun. caranya *123*3*2#
  4. ada kelebihan pasti ada kekurangan, untuk tarif telepon jatohnya lebih mahal dari paket regular yang biasanya sesama 3 Rp2000/jam tarifnya menjadi Rp75,- per menit atau Rp 4.500. per jam. Beda 2 kali lipat, so untuk menghematnya beli paket telepon sesama 3 dan beda operator juga.
  5. untuk tarif sms masih sama 400,- perhari dan bisa lebih hemat lagi dengan menggunakan paket sms bulanan, caranya ketik MAU SMSBULAN kirim ke 234.

semoga bermanfaat ^_^

4 komentar:

SiapaSayaSiapaAnda mengatakan...

repot yah "940L" pake henpon.
hehehe...

becerita.com mengatakan...

mantap thx infonya gan

Bryant mengatakan...

Bermanfaat sekali tipsnya,

yoan armita mengatakan...

kalo paketnya udah habis... murah gak buat isi ulang lagi?

Poskan Komentar

Template by:

Free Blog Templates