Kamis, 02 Agustus 2012

Barang Saserahan

Barang saserahan hal yang kecil tapi banyak dan harus diselesaikan secepat mungkin jauh dari H, agar konsentrasi untuk akad dan resepsi ga terganggu lagi. Oleh karena itu, dari bulan maret keluarga aku dan kaka menentukan tanggal, kaka lansung kasih duit ke aku buat beli mas kawin dan cicil barang saserahan. Setiap minggu pas waktunya kita berdua, kita selalu sempetin ke mall buat beli barang saserahan, tapi ga mau maksa, kalo harga ga cocok sama warna ga cocok ya ga jadi beli, yang jelas tema harus ungu, dan harga harus murah, hehehehe.

  1. perawatan tubuh beli di carefour pas lagi diskon beauty weeks

  2. handuk terri palmer, beli di matahari. (warna ungu, keren)
  3. baju kerja, toko apa ya lupa, di ITC Cempaka Mas. (lagi2 kemeja ungu) kerudung: bahan sifon ungu kembang2 merk arniz beli di natasya toko jilbab & aksesoris langganan di ITC.
  4. baju pesta, gamis ungu produk tanah abang blok A.
  5. baju hang out: - levis: point one beli di stand jakarta fair pas lagi promo ^_^
    - kaos ungu pending (belum nemu model yang lucu, maunya beli di matahari atau b-club yang bahannya adem)
  6. sandal & sepatu --- selop pesta: ungu-gold merk yongki komaladi --- sepatu kerja: flat warna putih ke pink (warna ga jelas dan menyimpang dari tema) abis suka modelnya simpel, harga juga murah, pas lagi diskon --- sendal hang out: wejes putih nevada ( warna menyimpang), suka sama model dan harga yg murah, tak apalah putih.. toh dari dlu mang paling suka sendal & sepatu putih
  7. make up: campur mybeline & wardah, yang biasa aja dipakai sehari-hari walau ga seragam atau satu paket.
  8. tas: ---tas pesta ungu. matching deh sama baju n selop nah. ^_^ --- tas kerja: coklat keunguan (maksa, padahal mah pure coklat) ga match sama sepatu atau bajunya (heheheehhe) mau gimana lagi, ini juga huntingnya dah lama bgt, ga nemu2, dari mall ke mall ga ketemu yang gw mau (ungu, simpel, murah tapi bagus, kulitnya bagus, dalemannya juga bagus, biar awet dipake), sampe gw ajak kaka ke tajur buat hunting tas, tapi emang belum jodoh sama ungu, ungu yang ada di tajur norse gitu, duh bukan gw bgt, sadar diri aja kalo gw udah rame, jadi aksesoris yang gw pake dari sepatu, baju ,& tas biasanya yang simpel.
  9. perlengkapan solat: mukena ungu muda, sajadah ungu tua beli di mester. Untuk mukena, bukan yang gw mau, nyesel juga waktu ke tanah abang ga lansung beli mukena, di sana jauh lebih murah, gw dikasih harga 170rb, tapi tep kekeh 150rb, ternyata harga mukena bordir punggung rata2 di ITC atau mester 300rb. WAh jauh bgt kan, tapi berhubung udah pts asa, yasudahlah di mester aja, biasa klo ditemenin kaka, ga ribet milih, bawaanya lansung iya.
  10. bed cover, kintakun ungu floral, hmhmhm loved deh. Beli di mester 340rb. Termasuk mumer nih, di ITC 360 rb.
  11. kain kebaya: brokat ungu beli di mega tex, bahan semi pranciss, mumer dikasih 75k per meter. kain panjang batik corak sido mukti: belum ( emot sedih)
  12. aksesoris (belum), rencana beli di asemka, recomended bgt beli di sana kata temen gw mumer2 gitu.
  13. al-quran (belum) rencana beli di gramedia

masih 2 bulan lagi,, semoga ga ada yang terlewat,, ^_^ cemunguuuddd

1 komentar:

Tia mengatakan...

wah ungu semuanya :D
btw alqurannya ungu juga ga mba,, hehe
barang seserahan itu tergantung kita ato emng ada list yang musti dipenuhi si mba..
makasi jawabannya :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates