Selasa, 14 Agustus 2012

Hp android serba bisa

Ceritanya sudah lama gw bikin blog ini, dulu niatnya buat share ilmu kimia gw. Tapi belakangan ini sejak punya hobi baru blogwalking tentang wedding, gw jadi kepikiran buat ikutan nulis persiapan en review tentang persiapan wedding apa yang udah gw jalanin beberapa bulan belakangan ini. Nah, baru sempet utak-atik blog itu juli kemarin, pas udah liburan anak sekolah dimana kerjaan gw ga terlalu sibuk, maklum kerja di bimbel.
Jujur keinginan gw buat nulis tuh gede banget, tapi kebentur sama media. Sejak netbook gw ilang di kantor bulan mei, banyak hal yang jadi terhambat, ide-ide dalam mengajar, termasuk keinginan gw nulis di blog gw. Tapi anehnya, dulu waktu netbook gw ilang di kantor, gw ga nangisin, ga kaya waktu kehilangan hp. Mungkin karena ilangnya ga berasa, atau mungkin karena ada hp baru. Baru sadar belakangan kalau netbook itu penting banget, kadang masih suka kebawa mimpi netbook gw ketemu, tapi sekali lagi itu cuma mimpi.
Kalau soal hp, dah 2 kali gw punya hp android, karena menurut gw hape android bisa segalanya kecuali BBM. Tapi sebaliknya banyak hal yang ga ada di BB tapi ada di android. Itulah alasan gw milih android, dia bisa akomodir hobi gw yang narsis suka foto, banyak app di google play buat edit foto jadi keren-keren, atau lucu-lucu. Nah, app favorit gw ada instagram, decopic, photo grid, pudding kamera, kamera 360 ultimate dll. Buat orang yang selalu pengen eksis di sosial network, jangan tanya lagi. Bagi yang punua hp amdroid, ganti stat fb, twiteran, upload foto, chating fb, ym, mig 33
whatsapp, gampang banget, semua bisa. Bagi cewek yang hobi curhat, ada banyak model diary buat nampung curhatan kita-kita. Bagi gw yang hoby masak, gw punya app MASAK APA, nah di app ini setiap hari ada resep terbaru, kumpulan resep kue, masakan oriental, barat, indonesia, semuanya lengkap. Jadi, ga susah deh cari resep kalau mau masakin buat kaka yang hoby makan. Buat gw yang suka boros kalo belanja en lupaan mana yang perlu mana yang engga, gw punya app shoping list yang sekalian bisa hitung bujet berapa buat belanja semua keperluan kita di list itu. Buat gw yang hoby ngegame, jangan tanya deh, android rajanya game, dari angry bird yang terkenal, sampe game jadul kaya mario bross juga ada. Senang banget deh punya hp android. Senangnya lagi pas gw en kaka udah punya rencana merid, di android ada app wedding chek list, bener-bener ngebantu deh, alhamdulillah...
Terakhir ini, kenapa ga gw cari di google play app buat posting tulisan ke blog gw. And you know what, ternyata ada app buat realisasikan keinginan gw itu. Wah,, ga nyangka. Telat banget sih gw, baru sadar 2 hari kemarin. Padahal punya keinginan udah beberapa bulan lalu. Punya hp android juga udah ampir dua tahun. Nama aplikasinya BLOGGER, di app ini kita bisa bikin postingan buat di blogger termasuk masukin foto. Wah,,,, senangnya punya hp android. Android udah kayak doraemon buat gw, hehehe maaf sedikit lebay.
Jadi buat semuanya, maklumin ya kalo postingan gw itu isinya kisah/cerita gw beberapa bulan lalu. Yang jelas niat mo berbagi harus ditegakan, buat ngemudahin capeng lain yang senasib ma gw. Semangat,,

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates